Sensasi Snorkeling Gili Trawangan Yang Takan Terlupakan

Snorkeling Gili Trawangan
Snorkeling Gili Trawangan

Sudahkah anda mendengar, pengalaman orang yang sudah pernah merasakan Snorkeling Gili Trawangan? Berwisata di gili trawangan merupakan agenda wajib yang harus anda lakukan jika berlibur ke Lombok. Gili ini berada di sebelah barat Laut Lombok atau berada di Kabupaten Lombok Utara, provinsi Nusa Tenggara Barat. Gili merupakan sebutan untuk pulau kecil, yang ada diatas laut. Menjadi gili terbesar diantara dua gili lainnya di Lombok Utara, membuat gili ini tentu jadi incaran utama wisatawan, untuk melakukan berbagai aktifitas pantai yang menyenangkan. Tidak hanya sampai disitu, gili ini merupakan pulau yang menyediakan fasilitas liburan lengkap untuk para wisatawan.

Untuk dapat menikmati wisata Snorkeling Gili Trawangan, anda bisa menggunakan jasa Wisata Lombok yang dapat membantu anda untuk mendapatkan liburan yang lebih efisien dan mudah. Anda dapat memesan paket wisata Gili Trawangan sebelum hari keberangkatan anda ke Lombok. Anda tidak ingin direpotkan dengan urusan ticketing, transportasi ataupun sewa kendaraan selama berlibur bukan? .

Ini Yang Bisa Anda Lakukan Di Snorkeling Gili Trawangan

Snorkeling Gili Trawangan
Snorkeling Gili Trawangan

Anda tidak akan langsung menuju Gili Trawangan, akan tetapi, anda terlebih dahulu berkunjung ke hutan wisata Baun Pusuk. Disana anda melihat banyak monyet yang berkeliaran. Anda dapat memberi mereka makan dan merasakan keseruan berinteraksi dengan monyet secara langsung. Sepanjang perjalanan anda disuguhi dengan keindahan alamnya.

Anda terus melanjutkan perjalanan untuk sampai ke pelabuhan Teluk Nare. Dari sanalah anda bisa menyebarang ke gili ini menggunakan perahu yang biasanya sudah masuk dalam paket wisata. Anda akan menempuh perjalanan sekitar 30 menit.

Sesampainya disana anda bisa langsung bersnorkeling ria menikmati alam bawah laut yang indah. Anda tidak perlu khawatir, karena peralatan snorkeling sudah tersedia di sana. Anda juga mendapatkan guide lokal yang siap memberikan arahan untuk melakukan snorkeling yang aman bahkan bagi anda yang pemula.

Snorkeling Gili Trawangan
Snorkeling Gili Trawangan

Jika anda sudah puas menikmati snorkeling, anda bisa menjelajahi atau mengelilingi pulau, dengan menggunakan sepeda ataupun kendaraan tradisional yang bernama Cidomo. Harus anda ketahui bahwa kendaraan bermotor dilarang penggunaannya sehingga anda bisa menggunakan kendaraan sepeda ataupun Cidomo yang bisa disewa ditempat. Atau jika anda mau, anda bisa mengelilingi trawangan dengan berjalan kaki sekitar 2 jam. Cukup melelahkan namun sebanding dengan pengalaman yang didapat.

Sungguh sayang rasanya jika anda melewatkan trawangan ketika berkunjung ke Lombok yang merupakan surga bahari. Pasalnya wisatawan mancanegara pun sungguh menikmati Snorkeling Gili Trawangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *