Sensasi Yang Menyenangkan di Gili Trawangan Lombok

Jika anda senang mengunjungi pantai dan menikmati keindahan alam, segera kunjungi pulau gili trawangan saat waktu berlibur datang. Pulau gili trawangan berlokasi di desa Gili Indah, Lombok barat. Gili trawangan Lombok menjadi destinasi incaran para wisatawan asing setelah Bali.

Gugusan trio gili yaitu gili trawangan, gili meno, dan gili air bisa dinikmati seharian dari pagi hingga petang. Bagi anda yang tak mau segera beranjak dari gili trawangan, anda bisa menginap di hotel-hotel yang tersebar di Senggigi dan Mataram dengan budget bervariasi. Anda bisa menyewa jasa transportasi seperti mobil, bus, dan perahu di Wisata Lombok untuk kemudahan dan kenyamanan akses perjalanan.

Surga Indah di Pulau Gili Trawangan

1. Wisata alam bawah laut

Snorkeling Gili Trawangan
Snorkeling Gili Trawangan

 

Ini merupakan alasan terkuat mengunjungi pulau gili trawangan Lombok. Gradasi indah dari biru dan hijau menghiasi laut saking jernihnya air dan alam bawah laut yang sehat terjaga. Anda bisa menikmati isi alam bawah laut bahkan hanya dari kapal layar. Dapatkan pesona keindahan yang maksimal dengan snorkeling untuk menyaksikan surga alam bawah laut. Berinteraksi dengan ikan-ikan dan melihat terumbu karang yang menakjubkan menjadi pengalaman luar biasa sendiri yang didukung oleh arus laut yang tenang.

2. Keindahan pantai

Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

 

Bukan rahasia lagi jika pantai di gili trawangan termasuk pantai yang bersih dengan hamparan pasir pantai yang berkilauan terkena sinar sang mentari. Masyarakat dan para wisatawan sepakat bersama-sama menjaga kebersihan pantai di pulau gili trawangan ini. Bagi anda yang mencari ketenangan atau ingin menenangkan diri, pantai gili trawangan obatnya. Hembusan semilir angin dan laut yang tenang serta pemandangan nan indah siap menyegarkan pikiran anda selama berada di sana.

3. Bebas kendaraan bermotor

Pulau gili trawangan termasuk pulau unik karena kendaraan bermotor tidak beroperasi. Sebaliknya cidomo akan menyambut anda setibanya di dermaga, cidomo adalah kereta kuda khas Lombok. Anda juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling di kawasan pulau gili trawangan. Dipastikan anda terbebas dari polusi selama berada di gili trawangan Lombok.

4. Sunset dan sunrise di satu pulau

Bila biasanya anda harus berpindah pulau untuk menikmati sunset atau sunrise, maka di gili trawangan bisa menikmati keduanya di satu pulau. Jarak antara pantai barat dan timur yang tak begitu jauh, memudahkan untuk menikmati kedua keajaiban alam tersebut. Tak terelakkan lagi, suasana romantis begitu kental terasa saat dua moment ini hadir. Nikmati waktu anda bersama keluarga atau pasangan seoptimal mungkin.

5. Trio gili saling berdekatan

Gugusan trio gili mulai dari gili trawangan sebagai destinasi populernya ini akan semakin lengkap dengan keberadaan gili meno dan gili air yang cukup berdekatan. Berperahu sekitar 15 menit saja kita sudah tiba di gili air dan menyebrang lagi ke gili meno. Pesonanya? Sama menakjubkannya dengan gili trawangan.

6. Fasilitas skala internasional

Berhubung pulau gili trawangan ini merupakan sasaran wisata utama para wisatawan asing, maka fasilitas pendukungnya pun memasuki standard internasional untuk mencukupi kebutuhan para turis asing tersebut. Contoh kecilnya, gili trawangan merupakan satu-satunya pulau yang memiliki bar irlandia.

Selain ramah lingkungan, pulau gili trawangan Lombok juga terkenal dengan keramahan penduduknya. Wisata Lombok siap menemani liburan anda di Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *