Serunya Liburan Ke 3 Gili Di Sekotong Bersama Keluarga

Lombok mempunyai banyak destinasi yang cocok untuk Anda sekeluarga berlibur, pastinya liburan Anda lebih berkesan saat mengunjungi Pulau Lombok. Dan 3 Gili Di Sekotong ini adalah tempat yang cocok untuk Anda sekeluarga berlibur, yaitu Gili Nanggu, Gili Sudak, dan Gili Kedis. Destinasi ini sangat terpopuler di kalangan wisatawan yang berlibur bersama keluarga, karena keseruan dan keindahannya yang membuat liburan Anda semakin seru dan tak terlupakan. Yuk simak ulasan tentang 3 Gili di Sekotong 🙂 .

Serunya Liburan di 3 Gili Di Sekotong Bersama Keluarga

Gili Nanggu

Gili Nanggu
Gili Nanggu

Gili Nanggu adalah salah satu destinasi yang paling bayak dikunjungi oleh wisatawan dan sangat populer di kalangan wisata yang liburan bersama keluarga. Terletak di selatan pulau Lombok daerah Sekotong, sekitar 3 jam perjalanan dari kota Mataram. Di dalam perjalanan menuju Gili Nanggu, Anda disuguhkan pemandangan pantai dengan bukit yang sangat indah disana, karena masih asri. Setibanya di pelaburan, Anda menyembrangi lautan sekitar 15 menit untuk sampai ke Gili Nanggu. Ketika sampai di Gili Nanggu Anda disuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah, kesejukan serta kenyamanan bisa Anda rasakan di sana. Serta alam bawah lautnya yang bisa Anda lihat saat snorkeling. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut bersma keluarga dengan berfoto, untuk kenangan anda berlibur di Lombok.

Gili Sudak

Gili Sudak Lombok
Gili Sudak Lombok

Gili Sudak ini tidak jauh dari Gili Nanggu, sekitar 10 sampai 15 menyembrangi lautan. Gili ini memiliki pemandangan pantai yang indah dan alam bawah lautnya yang mempesona, Anda bisa membuktikannya langsung dengan snorkeling di sana. Kenikmatan yang bisa Anda rasakan saat bersantai atau berjalan di pulau tersebut. Tak kalah indahnya pemandangan saat matahari terbenam bisa Anda saksikan bersama keluarga Anda di Gili Sudak Lombok.

Gili Kedis

Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok

Gili Kedis ini memiliki pemandangan yang indah dan eksotis, gili ini tidak terlalu luas, jika Anda mengelilinginya dibutuhkan waktu 10 sampai 15 menit, karena itu gili ini diberikan nama Gili Kedis. Liburan di Gili Kedis ini seperti liburan private, karena belum banyak orang yang menyunjunginya. Sangat cocok untuk Anda yang baru memiliki pasangan atau keluarga berlibur di Gili kedis yang indah ini.

Itulah destinasi wisata yang sangat cocok untuk sekeluarga berlibur di 3 Gili Di Sekotong. Karena destinasi wisata ini sangat populer di tahun ini, yuk kunjungi segera bersama keluarga Anda dengan menggunakan jasa kami di Wisata Lombok, dijami wisata Anda nyaman dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *