Tempat Liburan di Lombok Yang Ramai Pengunjung

Pergi berlibur dan menghabiskan waktu di hari libur di tempat yang memiliki pemandangan yang indah adalah hal yang sangat menyenangkan. Misalnya mengunjungi Pulau Lombok sebagai salah satu pulau terkenal di Indonesia. Tidak hanya itu, ada juga banyak tempat liburan di Lombok yang ramai sekali dengan pengunjung.

Tidak ada habisnya jika kita membicarakan tentang liburan. Apalagi untuk berlibur di akhir pekan memang sangat pas untuk pergi berlibur ke tempat wisata alam yang dapat menyegarkan pikiran dan memanjakan mata. Tidak perlu susah payah untuk pergi berlibur ke luar negeri, karena di Indonesia juga memiliki banyak destinasi wisata menarik dan super keren untuk Anda kunjungi. Salah satunya jika Anda pergi mengunjungi Pulau Lombok dengan banyak wisata alam yang menarik. Beberapa tempat liburan di Lombok ini bisa dijadikan sebagai referensi tempat liburan Anda di akhir pekan nanti.

Tempat Liburan di Lombok Untuk Keluarga

tempat liburan di Lombok
Taman Narmada

Waktu liburan lebih enak untuk berlibur bersama keluarga. Adapun destinasi wisata di Lombok yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai liburan keluarga. Taman Narmada merupakan salah satu tempat liburan di Lombok yang menyuguhkan pemandangan alam hijau segar dan juga memiliki banyak nilai tersendiri untuk cerita sejarahnya. Tak hanya pemandangannya yang keren dan indah saja, tetapi disini Anda bisa melakukan beberapa permainan seru, karena fasilitas di Taman Narmada cukup banyak. Beberapa fasilitas yang disediakan untuk wisatawan adalah seperti wahana flying fox. Dengan bermain wahana flying fox ini Anda bisa melihat keindahan dan melintas di kolam pemandian yang airnya jernih. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa kuliner di tempat ini.

Tempat Liburan di Lombok Yang Sunyi dan Menarik

  1. Gili Sundak
Gili Sudak
Gili Sudak

Gili Sudak merupakan kepulauan kecil yang berada di bagian Lombok Barat. Jika yang Anda tahu hanya Gili Trawangan sebagai kepulauan di Lombok yang menawan, Anda salah besar.Tidak kalah dengan Gili Trawangan, pulau yang satu ini memiliki pemandangan indah yang masih sangat asri.Karena di pulau Gili Sundak juga memiliki perairan sangat jernih yang akan membuat kita betah berada disana. Namun, pulau ini masih cukup sepi akan wisatawan, sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai yang pas. Jadi, ketenangan hakiki akan Anda dapatkan di tempat ini. Tempat liburan di Lombok yang sunyi dan menarik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan rileks dan jauh dari adanya keramaian. Karena selain sunyi, Anda juga akan sangat jarang mendengar suara kendaraan bermotor di sini.

  1. Gili Tangkong
Gili Tangkong
Gili Tangkong

Jika Anda ingin berlibur ke tempat yang indah di Lombok, ada beberapa kepulauan kecil yang dijadikan sebagai tempat liburan di Lombok. Salah satunya adalah Gili Tangkong yang juga memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri untuk menyuguhkan keindahan alamnya. Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat yang hening, sepi, dan sunyi bisa mengunjungi Gili Tangkong ini. Memang gili ini tidak seperti gili lainnya yang terdapat banyak wisatawan, pedagang, dan fasilitas tertenntu. Namun, suasana yang tenang dan damai akan Anda dapatkan ketika berada di pulau ini. Sebutan untuk Gili Tangkong ini adalah “Pulau Perawan yang berarti pulau yang masih sangat jarang dijamah oleh wisatawan. Oleh karena itu, ketika Anda mencoba berkunjung ke tempat ini akan sangat jarang menemukan jejak kaki manusia di pasir dan juga tak ada sampah satupun di pulau ini.

  1. Gili Nanggu
Snorkeling di Gili Nanggu
Snorkeling di Gili Nanggu

Sama seperti yang lainnya, Gili Nanggu juga merupakan tempat liburan di Lombok sunyi dan menarik yang berada di bagian Lombok Barat. Sama seperti Gili Sundak dan Gili Tangkong, di Gili Nanggu Anda juga akanmendapatkan ketenangan dan kedamaian yang hakiki, karena memang gili ini jauh dari lainnya. Keindahan yang disajikan di gili ini menjadikan pulau ini disebut sebagai “The Paradise Island”. Di Pulau yang sunyi ini, Anda bisa melihat kehidupan bawah laut dengan jelas. Dari pinggir pantai atau dari lautan dangkal saja sudah dapat melihat dengan jelas kehidupan bawah laut yang mempesona seperti adanya berbagai jenis ikan berwarna warni. Sungguh pulau kecil yang memiliki keindahan tersembunyi seperti pulau surga. Bagi pengantin baru juga sangat cocok untuk berjalan-jalan berdua di pulau ini.

Demikian beberapa destinasi yang dijadikan tempat liburan di Lombok. Mungkin untuk berlibur ramai-ramai bersama keluarga bisa pergi ke Taman Narmada. Jika ingin berlibur menikmati suasana tenang dan romantis bisa mengunjungi Gili Sundak, Gili Tangkong, dan Gili Nanggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *