Ultimate magazine theme for WordPress.

Tempat Paling Indah di Lombok Ini Sangat Wajib Anda Kunjungi

Dari begitu banyak wisata yang dapat kita datangi di Lombok mungkin Anda bertanya dimana Tempat Paling Indah di Lombok ? Karena perlu Anda ketahui ada begitu banyak tempat wisata di Lombok, tapi Anda pasti ingin mengunjungi wisata yang paling indah kan.

Dari sekian banya Tempat Paling Indah di Lombok seperti Pantai Pink, Desa Sade, Bukit Malimbu, Pura Lingsar, Tanjung Ringgit dan sebagainya. Namun, ada 3 tempat yang sangat banyak mengatakan bahwa itu adalah yang paling indah. Apa sajakah tempat itu ? Mari kita ulas satu persatu..!!!

Tempat Paling Indah di Lombok dengan Pesona Alam yang Memukau

Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta LombokBukan pulau Bali saja yang memiliki pantai kuta dengan sunsetnya yang istimewa, tapi ternyata wisata Lombok juga memiliki pantai Kuta yang tak kalah cantiknya. Pantai ini terletak di Desa Kuta, sekitar 56 KM dari kota Mataram, Lombok.

Pantai Kuta Lombok mempunyai keunikan sendiri yaitu pasir yang sehalus merica, oleh sebab itu banyak penduduk setempat yang menyebut pantai ini sebagai pantai merica. Pantai Kuta Lombok merupakan salah satu Tempat Paling Indah di Lombok, dan bahkan juga merupakan salah satu yang terindah di Lombok.

Aktivitas utama yang paling banyak di lakukan di pantai ini adalah selancar karena ombaknya yang merupakan salah satu yang terbaik jadi cocok untuk Anda yang hobby berselancar. Dan wisata lainnya yang bisa dilakukan di Pantai Kuta Lombok di antaranya: menyelam, snorkeling, memancing dan aneka kegiatan lainnya yang di jamin menyenangkan.

Gili Nanggu

Snorkeling di Gili Nanggu
Snorkeling di Gili Nanggu

Wisata ini berada di Selat Lombok atau di pesisir barat Pulau Lombok. Dalam Peta, pulau ini berada di wilayah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Indonesia. Di tempat ini terdapat pantai cantik dengan hamparan pasirnya yang putih serta lautnya yang biru memukau.

Artikel menarik lainnya: Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Memiliki suasana alamnya yang hening, membuat pulau Gili Nanggu menjadi pilihan yang tepat bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. Sunset atau matahari tenggelam adalah momen terbaik di Tempat Paling Indah di Lombok seluas sekitar 8 hektar ini.

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air

Tiga pulau ini seakan mampu mewakili potret pesona pantai – pantai di Lombok. Ketiga wisata ini menyajikan kebeningan air laut, butiran pasir putih yang bersih, juga terumbu karang dengan ikan hias yang menggemaskan nan cantik.

Tiga pulau mungil yang berada di tengah lautan ini mempunyai perbedaan karakteristik yang unik. Satu dan yang lainnya punya suasana alam dan ciri khas tersendiri. Dan , akhirnya perbedaan itu seperti memilah wisatawan sesuai dengan minat, sifat, dan kepribadian masing masing.

tempat paling indah di lombokGili Trawangan yang adalah pulau terbesar, teramai dan juga paling jauh dari pulau utama Lombok. Mayoritas turis yang mengunjunginya terdiri dari mereka  yang berjiwa muda dan penuh semangat.

Gili Meno yang berlokasi di tengah-tengah antara Gili Trawangan dan Gili Air, lebih tepat bagi wisatawan yang mengidamkan relaksasi di tengah kesunyian. Wisatawan benar – benar disuguhi nuansa alami pantai tropis yang tenang dan sejuk.

Tanaman bakau masih terlihat merimpun di sepanjang pesisir pantai disana. Ini merupakan Tempat Paling Indah di Lombok yang menawarkan rasa nyaman pada setiap pengunjung.

Berbeda dengan suasana yang tercipta di Gili Air. Pulau Gili Air adalah yang terdekat dari Lombok dan lebih sesuai bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Di tempati oleh penduduk lokal paling banyak, pulau Gili Air lebih menawarkan suasana pantai yang tidak ramai namun tidak terlalu sepi.

Walaupun berada di tengah lautan, para wisatawan tak usah perlu memikirkan transportasi, akomodasi ataupun urusan perut. Sebab sudah tersedia fasilitas wisata lengkap. Setiap pulau mempunyai hotel, restoran, diskotek sampai tempat ibadah sekalipun.

Itulah tempat paling indah di Lombok yang sangat wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Lombok. Sudah tidak asing lagi jika objek wisata di atas sangat ramai di kunjungi wisatawan, terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim liburan. Jadi jangan lupa masukan Lombok ke dalam list liburan Anda ya

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp