5 Tempat Romantis di Lombok, Cocok Buat Pasangan Honeymoon

gili trawangan

Lombok merupakan sebuah provinsi yang memang layak untuk di kunjungi sebagai tempat berlibur, selain Pulau bali, Lombok juga menghadirkan beragam destinasi wisata yang sangat lengkap.  Kebanyakan adalah objek wisata Lombok alam yang sangat indah, jadi jangan heran jika banyak para wisatawan yang merencanakan bulan madu ke Lombok. Ini dia beberapa Tempat romantis di Lombok yang bisa Anda kunjungi sebagai tujuan Anda berlibur.

1. Gili Nanggu

Gili kedis Lombok

Gili nanggu merupakan salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan tercinta. Gili nanggu merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Sekotong Lombok Barat Nusa Tenggara Barat. Untuk menuju gili nanggu ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Kota Mataram. Anda memang perlu menyebrang untuk sampai di gili ini, namun untuk naik perahu biaya nya sangat murah.

Di gili nanggu ini Anda dan pasangan dapat menikmati suasana yang sangat tenang dan romantis dan ditemani dengan pemandangan alam yang begitu memukau dan mempesona. Selain itu juga pulau ini berukuran kecil jadi sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berbulan madu dan Anda akan merasakan ketika Anda sedang berlibur di Pulau milik pribadi.

Apalagi jika Anda berlibur disaat waktu-waktu yang tidak terlalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung, Anda akan benar-benar merasakan sensasi yang luar biasa menenangkan. lautan yang indah dengan pasir pantai yang puth bersih dapat memanjakan mata Anda. selain itu Anda juga dapat melakukan aktivitas menyenangkan di Gili nanggu yaitu bersnorkeling, berenang, dll.

2. Pantai Kuta Lombok

tempat romantis di lombok

Selain gili Nanggu, pantai kuta lombok juga merupakan salah satu tempat honeymoon di Lombok yang paling direkomendasikan. Mengapa demikian ? karena pemandangan alam di pantai kuta Lombok ini sangat indah dan memiliki pasir pantai yang sangat unik yaitu seperti butiran-butiran merica. Wisata pantai kuta Lombok ini sangat tenang dan nyaman.

Jadi sangat cocok di kunjungi bagi pasangan yang ingin berbulan madu, tak hanya itu pantai kuta ini juga sangat mudah untuk di jangkau, keindahan pantai ini akan semakin terasa karena pantai ini pun cukup bersih dan masih terlihat sangat alami. Air laut yang berwarna biru jernih serta bukit-bukit hijau akan siap menyambut kedatangan Anda. Akomodasi yang cukup lengkap akan membuat liburan bersama pasangan semakin terkesan romantis dan tidak merepotkan.

3. Gili Trawangan

gili trawangan
Gili Trawangan

Destinasi wisata yang satu ini merupakan wisata yang bisa dibilang wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berlibur ke pulau Lombok. Wisata gili trawangan ini merupakan destinasi wisata yang paling populer di kalangan para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Anda dan pasangan Anda dapat menikmati suasana yang romantis di gili trawangan ini, selain itu di gili trwangan juga Anda akan terbebas sari polusi, karena di pulau gili ini tidak diperbolehkan menggunakan sepeda motor, melainkan menggunakan sepeda dan cidomo. Terkesan romantis bukan ? Anda dapat berkeliling pulau menggunakan sepeda yang sudah disewakan.

Tentunya banyak sekali kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan yaitu seperti senorkling, diving, berjalan-jalan mengelilingi pulau, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu fasilitas di gili trawangan juga sudah sangat lengkap, Anda akan dengan mudah menemukan warung makan, dan penginapan ataupun hotel dan juga restoran-restoran yang cukup romantis dikunjungi bersama pasangan tercinta.

4. Gili Meno dan Gili Air

Gili meno dan Gili Air adalah 2 pulau yang saling berseblahan, dua pulau ini berada di dekat Pulau Gili Trawangan, dan para pengunjung yang ingin mengunjungi 2 pulau ini dapat memulai perjalanan dari Gili Trawangan. Kedua pulau ini dapat Anda kunjungi sebagai tujuan Anda berbulan madu bersama pasangan Anda.

Karena tempat honeymoon di Lombok yang satu ini memiliki suasana yang lebih private daripada Gili Trawangan. Sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati suasana bulan madu yang lebih berbeda dari yang lainnya. Ad banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan di kedua pulau gili ini.

Anda dapat melakukan aktivitas menarik seperti snorkeling, menyelam atau diving, berjemur, berkeliling mengelilingi pulau dan akomodasi di wisata ini juga sudah cukup lengkap, jadi jangan khawatir mengenani fasilitas yang ada.

5. Bukit Malimbu

Salah satu rekomendasi tempat honeymoon di Lombok berikutnya adalah Bukit Malimbu. Bukit malimbu merupakan salah satu tempat dengan  nuansa alam yang sangat indah dan wajib Anda kunjungi bersama pasanga tercinta Anda. Salah satu daya tarik dari bukit malimbu ini adalah  pemandangan matahari terbenam yang begitu memukau yang menyilaukan mata indah Anda.

Bukit malimbu juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset setelah pantai-pantai indah yang ada di Lombok ini. Anda bisa mengunjungi bukit malimbu ini pada waktu sore hari untuk menikmati keindahan alam bersama pasangan Anda, dan Anda lansung membuktikan sendiri betapa indahnya bukit malimbu ini.

Anda bisa membuat tenda bersama pasangan Anda dan mengahabiskan malam di bukit ini, dan menikmati malam yang indah di atas bukit dengan suasana alam yang sejuk. Selain itu suasana senja di bukit malimbu ini juga akan menambah kesan yang lebih romantis bersama pasangan tercinta Anda.

Ini dia tempat romantis di Lombok yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan tercinta. Yuukk segera berkunjung ke Lombok.

Share:

Artikel Terbaru