Tempat Wisata Favorit di Lombok yang Kerap Didatangi oleh Wisatawan

Wisatawan yang berkunjung ke Lombok pastinya memilih beberapa tempat wisata favorit di Lombok. Tempat wisata tersebut menjadi pilihan terbaik yang mereka pilih karena keunikan dan daya tarik yang dimiliki oleh lokasi wisata tersebut. Inilah beberapa lokasi wisata di Lombok yang kerap dipilih dan didatangi oleh wisatawan.

Tempat Wisata Favorit di Lombok yang Selalu Dipenuhi oleh Wisatawan

  1. Gili Air

Gili Air kerap kali didatangi oleh wisatawan yang berasal dari luar negeri. Keindahan bawah laut yang ada di Gili Air merupakan alasan kuat mengapa banyak wisatawan mancangera yang tertarik mengunjungi lokasi wisata tersebut. Snorkeling dan menyelam merupakan aktivitas beberapa aktivitas yang dilakukan oleh wisatawan untuk menikmati pemandangan yang ada di Gili Air.

  1. Gili Meno

Gili Meno menjadi salah satu surga tersembunyi  yang ada di Lombok. Jika dibandingkan dengan gili yang lainnya, Gili Meno merupakan gili terbaik yang ada di Lombok. Hal tersebut disebabkan belum banyaknya tangan nakal manusia yang merusak pemandangan alam yang ada di sana.

  1. Gili Kedis
Gili Kedis
Gili Kedis

Gili Kedis merupakan salah satu gili yang tidak dihuni oleh manusia. Pasir putih dan panorama alam bawah laut yang ada di Gili Kedis dapat disejajarkan dengan panorama alam bawah laut Gili Sudak. Gili yang terasa seperti pulau pribadi ini sangat baik dipilih bagi wisatawan yang membutuhkan ketenangan.

  1. Gili Tangkong

Lokasi wisata yang jauh akan hiruk pikuk kendaraan dan suasana yang damai dapat dirasakan oleh wisatawan saat berkunjung ke Gili Tangkong. Gili yang masih belum terjamah oleh manusia ini merupakan lokasi wisata tak berpenghuni. Wisatawan dapat menjadikan Gili Tangkong sebagai pulau pribadi karena suasana tenang yang ada di lokasi wisata tersebut.

  1. Gili Sudak

Gili Sudak menjadi tempat wisata favorit di Lombok yang dipilih oleh wisatawan. Wisatawan dapat menyapa para penghuni bawah laut ketika datang ke lokasi wisata tersebut. Pasir putih dan air laut yang jernih membuat kegiatan menyelam semakin terasa menyenangkan.

  1. Gili Nanggu

Gili Nanggu memiliki pemandangan pantai yang sangat indah. Suasana alam yang tenang menyebabkan Gili Nanggu dipilih sebagai lokasi wisata untuk berbulan madu. Suasana terasa semakin romantis dengan pemandangan matahari terbenam yang ada di Gili Nanggu.

  1. Gili Trawangan
tempat wisata favorit di lombok
Gili Trawangan

Gili terbesar di Lombok ini dikenal sebagai lokasi wisata untuk berpesta. Banyak kegiatan malam yang dapat dilakukan oleh wisatawan yang berkunjung ke Gili Trawangan. Selain kegiatan malam, wisatawan juga dapat melakukan snorkeling, menyelam dan kayak di siang hari.

  1. Bukit Malimbu

Menyapa sunset sangat baik dilakukan di Bukit Malimbu. Di bukit yang kaya akan pemandangan alam ini, wisatawan juga dapat melihat pemandangan alam yang ada di Gili Meno dan Gili Trawangan. Wisatawan juga dapat melihat pemandangan yang disajikan oleh Gunung Agung dari bukit ini.

  1. Pantai Pasir

Pantai Pasir di Lombok hanya dapat dinikmati pada saat air laut sedang pasang. Di pantai ini, wisatawan tidak akan menemukan tumbuhan sama sekali. Meskipun begitu, pemandangan yang disajikan oleh Pantai Pasir tidak dapat diacuhkan begitu saja.

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai yang memiliki pasir berwarna merah muda ini menjadi salah satu lokasi wisata favorit yang ada di Lombok. Pantai yang dikelilingi dengan perbukitan ini dilengkapi dengan pulau-pulau kecil disekitarnya.

Banyak Tempat Wisata Favorit di Lombok yang Memanjakan Mata Para Wisatawan

Keindahan alam Lombok tidak perlu diragukan lagi. Keindahan alam yang menjadi tempat wisata favorit di Lombok menyediakan pemandangan alam yang mampu memanjakan mata setiap wisatawan. Tidak hanya satu tempat, ada banyak tempat yang mampu memberikan dampak luar biasa bagi mata para wisatawan. Beberapa tempat yang mampu memanjakan mata wisatawan telah dijelaskan di atas.

Daya Tarik Lokasi Wisata yang Ada di Lombok

Banyaknya tempat yang dijadikan sebagai tempat wisata favorit di Lombok tidak lepas dari daya tarik yang dimiliki oleh tempat-tempat wisata tersebut. Beberapa tempat wisata yang ada di Lombok dilengkapi dengan pemandangan bawah laut yang sangat mempesona. Ada pula lokasi wisata yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang cukup dramatis. Para wisatawan pada umumnya memilih lokasi wisata tersebut karena keunggulan yang dimiliki oleh lokasi wisata di Lombok. Tidak hanya itu, keunikan akan pemandangan alam menjadi daya tarik lainnya yang dimiliki oleh lokasi wisata Lombok. Pasir berwarna putih dan merah muda menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan menjadikan lokasi wisata tersebut sebagai lokasi wisata favorit. Bagi wisatawan yang tertarik dengan pemandangan alam yang ada di Lombok, segera datangi beberapa lokasi wisata favorit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *