Indahnya Mengunjungi Tempat Wisata Ke Lombok Bersama Keluarga

Liburan akan terasa seru apabila mengunjungi tempat wisata yang tidak membosankan. Salah satunya ialah berkunjung objek wisata ke lombok. Lombok mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang keren dan mempesona.

Destinasi Wisata yang Harus Masuk Dalam Tujuan Wisata Ke Lombok

  1. Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok

Nama pantainya seperti pantai kuta yang ada di Bali. Memang keindahan yang dimiliki oleh pantai kuta lombok tidak jauh berbeda dengan keindahan yang ada di pantai kuta Bali. Pantai Kuta Lombok ini memiliki pemandangan yang indah nan eksotis.

  1. Desa Sade
Desa Sade
Desa Sade

Diantara banyak desa yang ada di lombok, Desa Sade merupakan salah satu desa yang masih kental dengan kearifan lokal dan budayanya. Jika Anda ingin wisata ke Lombok,  berkunjunglah ke desa ini, disini Anda bisa melihat keaslian budaya yang ditinggalkan oleh nenek moyang mereka. Desa Sade terletak di Kabupaten Lombok Tengah.

  1. Hutan Baun Pusuk

Meskipun terletak pada kawasan pendakian Gunung Rinjani, Hutan yang masih mempunyai suasana sejuk dan asri ini masuk dalam kawasan Lombok Barat. Di hutan ini terdapat beragam flora dan fauna. Salah satu  fauna yang banyak tinggal di hutan ini ialah monyet.

  1. Bukit Malimbu

Bukit Malimbu merupakan wisata favorit yang ada di Lombok. Dari ketinggian bukit ini Anda bisa menikmati keindahan patai senggigi yang mempesona. Bukit malimbi ini bisa Anda jadikan alternatif jika sudah bosan dengan wisata pantai.

  1. Taman Narmada
Taman Narmada
Taman Narmada

Taman indah yang terletak di kawasan lombok barat ini merupakan taman peninggalan kerajaan Mataram Lombok. Dulunya, taman ini digunakan untuk berkumpulnya para keluarga kerajaan.

  1. Gili Meno
Gili Meno Lombok
Gili Meno Lombok

Gili Meno masih dalam jajaran Tempat wisata lombok yang mempesona. Bila gili trawangan terkenal dengan wisata bwah lautnya yang indah dan cocok buat para penghobi diving, gili meno menjadi pilihan wisatawan untuk sekedar menenangkan diri.

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai yang terletak di kawasan lombok timur ini memang mempunyai pantai yang berwarna pink. Warna pink ini berasal dari perpaduan antara pasir putih dengan pasir merah yang berasal dari koral dan cangkang organisme laut yang telah mati.

  1. Gili Kedis
Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok

Terletak di barat daya Lombok,gili kedis menyimpan sejuta keindahan yang tiada tara. Sekalipun belum terkenal seperti gili trawangan, gili meno dan Gili Air, gili kedis mendapatkan julukan 2 perawan bersama gili sudak. Berkunjung kesini seakan Anda memiliki pulau pribadi.

  1. Gili Sudak
Gili Sudak Lombok
Gili Sudak Lombok

Hamparan pasir putih gili Sudak seakan menyambut kedatangan Anda setelah melewati perjalanan yang cukup melelahkan sebelum sampai kesana. Letak Gili Sudak ini tidak jauh dengan Gili Kedis. Bahkan kedua gili ini mendapat sebutan 2 perawan dari Lombok. Hal ini dikarenakan kedua gili ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan.

  1. Masjid Bayan Beleq
Masjid Bayan Beleq
Masjid Bayan Beleq

Masjid yang terletak di desa bayan, Lombok Utara ini menjadi simbol peradaban islam masuk di tanah lombok sejak abad ke 17 silam. Masjid ini hanya berukuran 9 m2 dengan dinding yang terbuat dari anyaman bambu dan laintainya tersusun dari batu sungai.

Senangnya Bisa Wisata ke Lombok Bersama Keluarga dan Teman

Wisata ke lombok akan semakin seru apabila Anda mengajak anggota keluarga Anda atau rekan kerja. Bila Anda ingin mengadakan  perjalanan pribadi, Anda juga bisa mengunjungi beberapa spot yang ada di lombok dimana Anda bisa bermeditasi dan seakan memiliki pulau tersebut sendiri.

Jadi kapan Anda Berkunjung Ke Lombok?

Kapan nih Anda akan berkunjung ke Lombok? Indahnya alam Pulau lombok akan memanjakan Anda setelah sibuk dengan aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Tentukan waktu wisata ke Lombok bersama keluarga atau rekan Anda sekarang juga. Pesona destinasi wisata Lombok menjadi idaman para turis, baik turis lokal maupun turis asing. Keindahan alam pulau Lombok akan menjadikan suasana hati dan pikiran Anda kembali segar. Fasilitas wisata yang memadai akan memudahkan perjalanan wisata Anda selama berada di Lombok. Berbagai tempat tujuan wisata yang ada di Lombok patut dijadikan daftar tujuan wisata anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *