Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Tempat yang harus dikunjungi di Lombok adalah tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan ketika Anda berlibur di Lombok, Wisata Lombok menyuguhkan banyak keindahan dan keunikan di masing-masing objek wisatanya. Wisata di Lombok ini sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga dan kerabat tercinta. Mengunjungi dan menikmati keindahan alam pulau Lombok yang sangat mempesona, tentu menjadi pengalaman wisata yang sangat mengesankan untuk Anda.

Pulau Lombok menyuguhkan banyak tempat wisata yang masih menyimpan keindahan alami yang sangat mempesona dan menakjubkan. Bahkan belum banyak para wisatawan yang tahu keberadaan objek-objek wisata di Lombok yang tidak kalah menariknya dengan wisata yang ada di Bali. Lombok menawarkan banyaknya pulau-pulau kecil yang menwan, pantai yang indah, dan objek wisata lainnya yang menakjubkan.

Pantai Pink Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok
Pantai pink Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Pantai pink Lombok, yang unik dengan warna pasir pantainya yang berwarna merah muda. Sebenarnya pantai ini bernama pantai Tangsi Lombok, namun karena keunikannya ini pantai tangsi lebih dikenal wisatawan dengan nama pantai Pink Lombok. Fakta kedua nya adalah warna pasir di pantai ini sebenarnya memiliki warna pasir yang sama dengan pasir pantai pada umunya, namun karena pasir disini tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah maka pantai ini terlihat seperti berwarna pink. Disini Anda tidak hanya mengunjungi dan menikmati keindahan pantainya saja, namun Anda juga bisa melihat keindahan alam bawah lautnya yang menakjubkan.

Karena pada saat Anda mengunjungi wisata ini, Anda  mengunjungi beberapa wisata lain sebelum sampai di pantai pink Lombok. Lihat detail lengkapnya di Paket Wisata Pantai Pink Lombok, dijamin wisata Anda menjadi lebih mengesankan. Ajak keluarga dan kerabat Anda menikmati pesona indahnya pantai pink Lombok ini, dapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan di Lombok bersama WisataLombok.co.id.

3 Gili Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Pesona wisata Gili Trawangan Lombok
Pesona wisata Gili Trawangan Lombok

3 Gili di Lombok merupakan salah satu wisata yang paling terkenal di Lombok. 3 Gili diantaranya adalah Gili Air, Gili Meno dan juga Gili Trawangan. Ke 3 wisata gili ini menyuguhkan keindahan dan keunikannya masing-masing, mulai dari Gili Air yang menjadi tempat favorite wisatawan untuk melakukan kegiatan snorkeling. Mengintip indahnya taman bawah laut yang dipenuhi dengan ikan cantik dengan warna yang menarik. Gili Meno, disini Anda bisa melihat danau air tawar yang letaknya ada di tengah-tengah gili ini. Anda bisa berkalan-jalan menikmati keindahan alam yang  disuguhkan oleh wisata gili Meno. Gili Trawangan adalah gili yang paling ramai dan besar diantara 2 gili lainnya. Disini Anda bisa melakukan berbagai aktifitas, seperti berenang, snorkeling, bersepeda, naik cidomo dan lainnya.

Pantai Kuta Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok adalah satu pantai terfavorite wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar negeri. Pantai ini sangat istimewa yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona. Uniknya pantai ini juga ada pada pasir putih yang berbentuk seperti butiran merica, pantai ini juga sering disebut sebagai pantai merica Lombok. Disini Anda bisa duduk santai menikmati suguhan pantai dan bukit hijau yang menawan. Jangan sampai Anda tidak mengabadikan moment seru dan berkesan ini, pastikan Anda mengabadikannya dengan foto-foto. Dengan latar bukit dan pantai yang sangat indah.

Itulah beberapa tempat yang harus dikunjungi di Lombok. Tinggal Anda yang memutuskan berkunjung kemana dan berlibur seperti yang Anda inginkan. Jika Anda butuh travel tour untuk menemani perjalanan wisata Anda ke Lombok. Hubungi kami segera, kami siap membantu Anda merencanakan liburan Anda di Lombok bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan Anda tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *