Terbukti, Gili Trawangan adalah Gili Terindah di Pulau Lombok

Gili Trawangan adalah Gili terbesar yang ada di Lombok. Gili Trawangan memiliki pasir putih halus yang bisa memanjakan telapak kaki Anda pada saat Anda pertama kali menginjakan kaki Anda di pesisir Pantai Gili Trawangan Lombok.

Keindahan Alam Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

 

Pemandangan di Gili Trawangan ini sangat indah dan eksotis. Di Gili Trawangan ini Anda bisa membuktikan keindahan alamnya sendiri. Mulai dari pasir pantai yang putih halus indah, perpaduan warna air laut yang jernih serta deburan ombak yang tenang. Gili Trawangan ini salah satu pulau gili yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa menakjubkan. Sangat jarang wisatawan yang menolak untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Anda bisa mengabadikan momen di Gili Trawangan Lombok ini dengan berselfie bersama orang tercinta Anda. Dengan menyewa cidomo sejenis Andong atau sepeda, Anda bisa mengelilingi objek ini dan menikmati keindahan alamnya yang eksotis dan menakjubkan, serta Anda bisa berhenti sejenak di tempat – tempat yang indah untuk berfoto – foto bersama orang tercinta Anda.

Gili Trawangan Yang Dijuluki Tempat Wisata Bebas Polusi

Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Di Gili Trawangan ini sangat di larang ketat untuk membawa motor atau kendaraan berasap. Maka dari itu Gili Trawangan Lombok ini dijuluki dengan nama Tempat Wisata Bebas Polusi. Bagi Anda yang senang menghirup udara segar, Anda wajib dan harus mengunjungi Gili Trawangan ini, karena disini benar – benar bebas akan polusi kendaraan berasap. Sangat banyak wisatawan mengunjungi tempat ini, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Wisatawan lokal banyak menghabiskan waktunya dengan mengelilingi Gili Trawangan ini dan berfoto – foto sedangka wisatawan mancanegara banyak menghabiskan waktunya dengan berjemur sambil menikmati keindahan alam Gili Trawangan yang menakjubkan ini. Tak hanya itu Anda disini bisa bersnorkeling dengan puas, karena alam bawah laut Gili Trawangan ini tak kalah indahnya dengan alam bawah laut tempat – tempat snorkeling lainnya.

Ayo Kunjungi Gili Trawangan Lombok

Anda bisa mengunjungi Gili Trawangan ini bersama keluarga atau sahabat Anda di wisata Lombok. Untuk mencapai Gili Trawangan ini, Anda cukup menyebrangi dengan waktu 15 menit dari pelabuhan teluk nare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *