Ultimate magazine theme for WordPress.

Tips Liburan Murah ke Lombok yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Tips Liburan Murah ke Lombok – Ingin liburan murah dan seru? Tentunya harus ada persiapan yang matang untuk bisa berlibur asyik dengan keluarga, teman atau sahabat.

Liburan tidak selalu identik dengan budget mahal, Anda juga bisa liburan hemat dengan berbagai tips liburan murah ke Lombok.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk bisa liburan dengan kantong tipis adalah dengan mengikuti paket liburan murah yang ditawarkan travel perjalanan wisata.

Tips Liburan Murah ke Lombok yang Perlu Anda Tahu

Kalau membahas tips liburan murah ke Lombok tentu pertama-tama Anda harus tentukan dulu berapa anggaran yang dimiliki.

Selanjutnya mulailah cari kira-kira jasa travel mana yang berkualitas dan menawarkan paket liburan ekonomis tapi dengan pelayanan yang baik.

Kalau sudah menemukan travel yang dituju, Anda bisa mengikuti program liburan yang tersedia atau menentukan sendiri destinasi yang akan dikunjungi. Berikut ini 3 referensi tempat populer di Lombok:

  • Gili Trawangan
gili trawangan
Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan sebuah pulau kecil yang lokasinya dekat dengan Pulau Lombok. Bisa dibilang Gili Trawangan merupakan salah satu pulau kecil yang paling populer dan paling ramai dikunjungi wisatawan.

Ramainya pengunjung di lokasi ini tentunya berkat keindahan alam yang ada dan lengkapnya fasilitas liburan yang ada di pulau ini.

Gili Trawangan punya pantai yang sangat cantik. Di sekitar pantai ini juga bisa ditemui fasilitas umum seperti restoran hingga penginapan.

Artikel Populer: Mengangumkan! Ini Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Lombok, Sudah Tahu?

Aktivitas wisatawan di Gili Trawangan tidak hanya di siang hari, di malam hari pun pulau ini ramai dengan aktivitas para pengunjungnya.

Anda akan menemukan sarana hiburan yang cukup lengkap di pulau ini mulai dari berbagai hiburan live music, wisata kuliner bahkan hingga bar-bar yang banyak dikunjungi wisatawan asing.

  • Pantai Pink
tips murah liburan ke lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai warnanya pink? Memangnya ada? Ya, di Lombok ada pantai unik yang pasirnya berwarna merah muda. Pantai Pink atau Pantai Tangsi adalah pantai unik yang merupakan 1 dari 7 pantai berpasir pink yang ada di dunia.

Warna pink ini disebabkan oleh tercampurnya pasir pantai yang putih dengan serpihan karang merah yang terbawa sampai ke bibir pantai.

Di pantai pink Anda bisa melakukan aktivitas seru yang berhubungan dengan air seperti berenang, berselancar, snorkeling, menyelam ataupun berjemur sinar matahari.

Jika ingin melihat semburat warna kemerahan di pantai ini Anda perlu datang di waktu-waktu yang tepat karena pencahayaan sangat berpengaruh pada tampilan warna pasir pantai ini.

Pemandangan pantai yang indah akan terlihat lebih cantik dari bukit-bukit yang ada di sekitar Pantai Pink.

  • Bukit Merese
wisata yang ada di Lombok
Bukit Merese

Kalau Anda ingin cari tempat yang pas untuk bersantai maka Bukit Merese adalah pilihan yang tepat. Di Bukit ini Anda bisa menikmati suasana dan pemandangan menakjubkan sambil ditemani semilir angin. Suasana yang sangat damai dan cocok untuk berlibur menghilangkan penat dari padatnya aktivitas harian.

Bukit ini berada tak jauh dari Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung Aan dan bisa dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan bermotor. Nama Merese berasal dari bahasa setempat yang artinya gundul.

Memang, di bukit ini hanya terdapat hamparan rumput dan semak dengan pepohonan yang amat jarang. Lokasi ini sangat strategis untuk menyaksikan indahnya matahari terbit maupun matahari terbenam.

Jangan lupa ambil foto-foto cantik karena spot di atas bukit ini memang punya pemandangan yang juara.

Nah, kalau sudah tahu mana saja tempat wisata populer yang ada di Lombok ini Anda bisa langsung lanjut ke tips liburan murah ke Lombok Selanjutnya.

Pilihlah waktu liburan yang tepat, hindari peak season karena rata-rata biaya transportasi dan akomodasi akan lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Pastikan Anda pilih jasa travel terpercaya bersama Wisata Lombok.

Kami siap mengajak Anda menikmati liburan yang berkesan dengan mengunjungi objek wisata yang populer di Lombok.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp