Wisata Indah Gili Meno

Gili Meno
Gili Meno

Gili Meno adalah salah satu dari objek wisata yang tidak kalah indahnya dengan gili Air dan juga gili Trawangan, keadaanya yang sangat sederhana dan fasilitasnya yang mini gili ini ternyata sangat menawan dengan sejuta keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Selain itu gili ini memiliki luas daratan yang tidak telalu luas hanya di huni sekitar kurang lebih 300 penduduk. Namun, meskipun demikian, di gili ini Anda akan menemui keidahan yang tidak dimiliki oleh Gili lainnya, yakni sebuah danau garam dan juga sudut menyelam yang sangat spektakuler, seperti halnya meno wall, point coral blue, dan sea point penyu. Bahkan di gili ini seringkali di jadikan tempat snorkeling yang cukup difavoritkan oleh para wisatawan, karena wisatawan dapat menjumpai beberapa kawanan penyu yang bebas berenang dan juga beberapa spesies karang dengan warna-warna yang sangat cantik. Untuk perjalanan ke sana Anda harus menyebrang dengan menggunakan perahu.

Ada begitu banyak aktifitas yang menarik buat buat liburan Anda di sana , namun untuk mengetahui lebih banyak tentang objek wisata gili Lombok yuk simak ulasan berikut ini.

Gili Meno
Gili Meno

Objek wisata gili Meno terkenal dengan keindahan alamnya serta terdapat juga sebuah taman terumbu karang yang berada di sekitar timur pantai ini yang sangat indah untuk Anda kunjungi, dengan warna koralnya yang sangat mempesona mata Anda saat menyelam. Air yang sangat jernih sehingga dapat membuat siapa saja ingin merasakan deburan ombak manja dari objek wisata gili Lomboktersebut. Cobalah Anda berenang untuk bisa merasakan sensasinya, keindahan serta ketenangan alam yang ada di objek wisata ini akan membuat banyak orang yang beranggapan bahwa, pulau ini sangat cocok buat pasangan. Bukan hanya itu, objek wisata gili Lombok juga tengah menawarkan wisata turtle sanctary yaitu sebuah tempat untuk perlindungan dan juga pengembangbiakan kura-kura yang di kelolah oleh Buolong. Selain dengan kura-kura, hewan yang lainnya juga di lestarikan di objek wisata ini adalah burung-burung yang sudah langka. Bahkan menariknya lagi, bahwa di sini juga ada sekitar ratusan burung tropis seperti beo, elang, pelikan, flamingo, dan lainnya jika Anda berkunjung ke sana.

Nah, itulah sedikit ulasan untuk Anda tentang objek wisata gili Meno yang indah dan memiliki sejuta keindahan alamnya, semoga bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi wisata Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *