Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata Lombok Utara yang Menyenangkan Tiada Duanya

Wisata Lombok Utara yaitu berwisata ke Lombok bagian Utara yang memiliki air terjun, gili atau pulau kecil dan peninggalan sejarah berupa masjid Beleq. Wisata Lombok Utara air terjun letaknya agak ke dalam sehingga butuh sedikit perjuangan untuk mencapai air terjun ini. Namun rasa lelah untuk berjalan menuju air terjun akan terbayarkan dengan segarnya udara dan indahnya pemandangan. Air terjun ini memiliki air yang jernih dan segar, Anda dapat berenang, mandi atau sekadar mencuci kaki di air terjun ini.

 Alaminya Berbagai Wisata Lombok Utara

Gili atau pulau kecil di Lombok Utara, ada yang masih dihuni beragam burung yang cantik. Kicauan burung indah nan cantik hanya dapat anda nikmati di Gili Meno Lombok Utara. Anda dapat bermain air diantara gili sambil berinteraksi langsung dengan burung cantik yang ada. Interaksi ini adalah momen yang tidak boleh anda lewatkan dalam berwisata di Lombok. Selain Gili, ada juga Masjid Beleq. Masjid ini menjadi simbol bersatunya penduduk setempat dalam segala hal yang membuat penduduk menjadi lebih harmonis dan kompak dalam bermasyarakat.

Wisata Lombok Utara yang Perlu Anda Kunjungi

  1. Gili Trawangan
    wisata Lombok Utara
    wisata gili trawangan lombok

    Gili yang memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan serta pantai dengan pasir putih bersih. Gili Trawangan juga memiliki penduduk yang ramah-tamah, yang akan membuat anda nyaman dan betah berlama-lama di Gili Trawangan. Lingkungan Gili Trawangan masih terawat dengan baik. Ini menjadi sebab mengapa Gili Trawangan masih memiliki keindahan gili dan keindahan bawah laut tetap sama seperti dulu.

  2. Gili Meno
    Gili Meno Lombok
    Gili Meno Lombok

    Gili yang menyajikan keindahan beragam burung yang suka bercengkrama dengan air. Beragam burung yang terlihat dan terdengar kicauannya akan membuat suasana Gili Meno semakin khas dan menarik. Kicauan burung yang khas dapat membuat anda seolah-olah di tengah-tengah hutan burung. Kicauan burung yang khas dan merdu membuat gili Meno memiliki daya tarik tersendiri yang hanya ada di Gili Meno. Wisata Lombok Utara yang menyuguhkan interaksi langsung dengan beragam burung cantik hanya ada di Gili Meno.

  3. Gili Air Lombok
    Wisata gili air lombok
    Wisata gili air lombok

    Gili yang memiliki air yang sangat indah. Air yang jernih putih biru membuat mata dapat melihat dengan jelas semua yang ada di dalam air. Ikan yang beragam, terumbu karang, rumput laut, anemone laut dan semua makhluk air yang menghuni Gili Air. Keindahan air dari Gili Air memanjakan mata anda dan akan menghipnotis anda untuk menyelam dan bersentuhan langsung dengan semua yang ada di bawah air.

  4. Air Terjun Sendang Gile
    Air Terjun Sendang Gile
    Air Terjun Sendang Gile

    Penamaan Sendang Gile berawal dari seorang penduduk mengejar singa yang merisaukan penduduk. Orang tersebut mengejar singa, namun yang ia temui adalah sebuah air terjun. Air terjun ini kemudian diberi nama Senda Gile atau Singa Gila yang lama kelamaan masyarakat melafalkannya sendang, sehingga sekarang disebut Air Terjun Sendang Gile. Wisata Lombok Utara di air terjun Sendang Gile harus anda kunjungi.

  5. Air Terjun Tiu Kelep Lombok
    Air Terjun Tiu Kelep
    Air Terjun Tiu Kelep

    Air terjun yang letaknya sangat tersembunyi membuat seakan-akan air terjun ini seperti surga tersembunyi. Nuansanya juga sangat alami. Letaknya yang tersembunyi memberi kesan bahwa air terjun ini hanya akan ditemukan beberapa orang dan hanya dapat dinikmati beberapa orang saja yang dapat menemukan air terjun ini. Sensasi ini-lah yang akan anda rasakan ketika berada di air terjun ini. Surga yang hanya dapat dinikmati oleh beberapa orang yang terpilih saja, mungkin memang istilah ini yang cocok untuk menggambarkan keberadaan dan keistimewaan dari Air Terjun Tiu Kelep ini. Wisata di Lombok Utara yang memberikan sensasi istimewa seperti menikmati keindahan surga dunia.

  6. Masjid Kuno Bayan Beleq
    Masjid Bayan Beleq
    Masjid Bayan Beleq

    Masjid yang menjadi simbol peradaban penduduk Lombok yang sangat religius. Masjid ini memberikan gambaran kesadaran kosmos, sejarah, adat dan spiritual dari penduduk Lombok. Masjid ini yang didirikan ini dapat berdiri dengan bersatunya penduduk untuk bergotong-royong membangun masjid Bayan. Masjid Bayan mungkin tidak dapat dibangun tanpa adanya kesadaran dan kesatuan dari seluruh lapisan penduduk Lombok Utara. Dengan demikian, masjid sengaja dibangun sebagai simbol bersatunya penduduk Lombok Utara dan dapat anda nikmati dalam Wisata Lombok Utara.

Demikian informasi tentang objek Wisata Lombok Utara yang pastinya membuat kesan yang tidak pernah Anda lupakan jika Anda berkunjung ke Lombok khususnya Lombok utara. Jadi tunggu apalagi, ayo buruan berlibur ke Lombok dan rasakan sendiri keindahannya.

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp