Ultimate magazine theme for WordPress.

3 Wisata Lombok Yang Harus Dikunjungi Yang Pastinya Unik

Indonesia sebagai negara kepulauan memang telah dikenal sebagai negara yang memiliki hamparan tanah yang begitu luas dan juga subur. Tak hanya itu, seluruh sector yang ada di Indonesia nyatanya akan bisa dijadikan sebagai pesona dunia. Salah satunya adalah masalah pariwisata di mana yang Namanya pariwisata ini menjadi sector utama. Di Indonesia sendiri, terdapat banyak sekali tempat wisata Lombok yang harus dikunjungi. Salah satunya adalah wisata yang terletak di daerah timur yakni Lombok.

Lombok memang selalu menyediakan segala macam kebutuhan wisata. Tak hanya dengan aktivitas atau kegiatan airnya yang menggoda, karena wisata alamnya juga begitu luar biasa untuk dinikmati. Selain itu, budaya yang ada juga sangat mengundang decak penasaran semua wisatawan. Sehingga, semua tempatnya bisa dijadikan sebagai wisata alam Lombok yang harus dikunjungi.

Tempat Wisata Lombok yang Wajib Dikunjungi Merupakan Surga di Tanah Air Kita

  • Gili Air
Wisata Lombok Yang Harus Dikunjungi
Gili Air

Wisata Lombok yang harus dikunjungi pertama adalah Gili Air. Tempat ini menjadi 3 buah pulau yang paling fenomenal dan juga yang paling terkenal yang ada di Lombok. Pulau ini menjadi pulau yang paling dekat dengan Pulau Lombok tepatnya berada di bagian Lombok utara.

Untuk dapat pergi ke Gili air, maka Anda harus menghabiskan waktu perjalanan selama 50 menit saat menggunakan kendaraan yang terbilang dekat jika dibandingkan dengan 2 gili lainnya.

Pulau yang satu ini memiliki keistimewaan yang tak akan bisa digantikan di mana alam bawah lautnya begitu luar biasa pemandangannya. Di pulau ini, terdapat banyak sekali satwa laut yang mempesona mulai dari kuda laut, hingga kura-kura yang cantiknya tak tertandingi.

Jika Anda pecinta diving, maka berwisata ke tempat ini menjadi satu kenikmatan tersendiri. Pasalnya, di pulau ini terdapat 5 titik area diving yang bisa dicoba mulai dari Air Wall, Segaluh, Malang Reef, Air Slope, Dan Juga Flogfish Poin.

  • Gili Meno
Indahnya Gili Meno Lombok
Indahnya Gili Meno Lombok

Gili Meno juga tak akan kalah jika dibandingkan dengan Gili air untuk masalah keindahannya. Pasalnya, pulau yang satu ini sering dianggap sebagai pulau surga yang memiliki panorama begitu cantic dan juga begitu romantis.

Pulau yang satu ini bisa dibilang sebagai pulau yang paling sepi jika dibandingkan dengan 2 gili fenomenal lainnya. Namun, tempat ini menyajikan aktivitas tersendiri yang tak akan ditemukan di pulau yang lain.

Pertama, adalah menikmati sajian matahari terbit yang begitu manis di titik atau pusat Jetty Bar. Titik ini juga sering dijadikan sebagai pusat dari penurunan wisatawan yang menggunakana kapal cepat. Selain iti, bagi Anda yang mengaku pecinta biota laut, maka penyu menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan.

Gili Meno ini memiliki beberapa pusat snrkeling dan juga diving yang bisa dinikmati. Hal ini tak hanya karena disuguhkan oleh air laut yang biru dan jga jernih, namun di kedalaman yang rendah Anda juga akan sesekali menemukan penyu yang tentunya begitu menggoda untuk diamati.

Gili ini juga menyajikan pemandangan bawah laut yang begitu mempesona sehingga tak jarang jika tempat ini sering dijadikan sebagai pusat untuk snorkelling dan juga diving.

  • Bukit Malimbu
Wisata Lombok Bapak Tora di Bukit Malimbu
Bukit Malimbu

Wisata Lombok yang harus dikunjungi selanjutnya adalah Bukit Malimbu. Tempat ini terkenal sebagai tempat yang paling apik dalam menikmati sajian matahari tenggelam yang begitu sedap untuk dipandang. bukit ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengakhiri hari-hari Anda dengan sempurna.

Terlebih saat Anda telah Lelah seharian bermain air dan melihat keindahan alam bawah laut di berbagai pantai, maka bukit ini menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk mengakhiri hari-hari Anda. sehingga, luangkan waktu di kala sore hari untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

Selain 3 tempat di atas, masih terdapat banyak sekali tempat wisata Lombok yang harus dikunjungi mulai dari Taman Narmada, Gili Tangkong, dan juga berbagai macam tempat menarik lain yang wajib Anda datangi. Jadi, buatlah rincian perjalanan Anda selama di Lombok agar tak terdapat satu pun tempat menarik yang terlewat karena semua tempatnya begitu asyik untuk dinikmati dan dikunjungi. Selamat liburan!

You might also like
Telpon Kami
Chat WhatsApp