Pastikan Anda Pernah Merasakan Uniknya Pantai Pink Lombok

Birunya warna langit yang dapat menjadikan Pantai Pink Lombok menjadi sangat unik, dengan bingkaian hamparan pasir berwarna pink, yang menjadikan pemandangan yang sangat indah disaat anda mengunjungi Pantai Pink di Lombok. Dan masih banyak keunikan yang bisa ada dapatkan di Pantai Pink di Lombok? yuk simak uraian selengkapnya.

Uniknya Pantai Pink Lombok

Keunikan Warna Pasir Pantai Pink Lombok
Keunikan Warna Pasir Pantai Pink Lombok

Pesona kecantikan Pantai Pink di Lombok ini tidak hanya pantainya yang cantik, Bahkan kehidupan bawah lautnyapun menyimpan berjuta-juta keindahan serta kekayaan yang sangat sayang sekali jika anda lewatkan, dan menarik untuk anda kunjungi, mengapa demikian? iya tentu saja, Karena taman bawah laut Pantai Pink di Lombok merupakan rumah bagi beragam jenis ikan, ratusan bahkan ribuan jenis batu karang di bawah laut yang dapat anda lihat. Oleh sebab itu, snorkling serta berenang di pantai ini merupakan aktivitas yang tidak boleh anda lewatkan sedikitpun, disaat anda berlibur.

Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Mengapa harus dinamakan pink beach? Karena pantai ini terdapat pasir yang mempunyai warna merah muda (pink), juga banyak masyarakat lokal menyebutnya dengan nama Pantai Tangsi. Sementara itu wisatawan asing juga banyak yang menyukai nama dari Pantai Tangsi, karena pantai ini memiliki warna yang pink yang bisa melambangkan warna lembut disaat pasir tersapu dengan ombak.

Kebayangkan cara yang satu ini buat Menyusuri indahnya Pantai Pink Lombok, Lombok yang sangat eksotis. Maka dari itu buruan jadwalkan liburan diakhir pekan ini bersama pasangan, teman bahkan keluarga anda tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *