Wisata Suranadi Yang Menakjubkan Dan Harus Dikunjungi

Wisata Suranadi banyak memiliki tempat wisata yang menjadi sorotan mata Anda , salah satunya adalah tamannya yang memiliki fasilitas lengkap seperti tempat terapi, kolam renang dan lain-lain , selain fasilitasnya yang lengkap taman ini juga ada kuburan gajah yang menjadi daya tarik wisatawan.

Jadi jika Anda ingin berlibur disini jangan ragu-ragu, untuk melakukan liburan di taman ini karena taman ini sangatlah indah, jangan salah paham taman! ini belum ada renovasinya sedikitpun loh. Taman ini masihlah seperti alam biasa. Disini Anda tidak perlu khawatir dengan anak anda karena di taman ini banyak sekali macam permainan anak dan juga Anda dapat melakukan terapi disini.

Ini Dia Keseruan Wisata Suranadi

watermark Blog wisata suranadiDi daerah ini Anda tidak hanya dapat bermain, tetapi Anda dapat melihat keunikan 2 pohon yang menjadi satu dan berbentuk love. Di daerah ini Anda tidak hanya dapat berdiam diri untuk melihat-lihat keindahan tamannya saja, tetapi Anda dapat berkeliling dan juga dapat merileks’kan tubuh Anda dengan mandi di kolam ulon, tidak hanya di ulon tetapi ada 2 tempat pemandian yaitu pengentas dan pembersihan. Di pembersihan memiliki 2 kolam , kolam pertama untuk umum dan kolam ke dua itu sakral yang artinya tidak boleh sembarang orang yang bisa masuk dan mandi di kolam ini.

Jika Anda merasakan lelah karena perjalanan Anda menelusuri daerah suranadi ini Anda dapat beristirahat serta menikmati makanan yang menjadi khas suranadi yaitu sate bulayak dan juga pecel pelecing. Anda ingin merasakan bagaimana kelezatan makanan khas suranadi ?. Jadi langsung saja yuk datang tidak pakai biaya mahal kok! hanya dengan uang kurang lebih 15 ribu saja Anda dapat melihat-lihat keindahan alam suranadi dan merasakan kesegaran airnya. Disini juga ada oleh-oleh khas suranadi yaitu dodol dengan berbagai macam rasa seperti nangka , durian , sirsak dan lain-lain Anda tidak susah kan untuk berkeliling lagi hanya mencari oleh-oleh untuk keluarga Anda bersama Wisata Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *