Wooow Ini Dia 3 Destinasi Wisata Tapak Tilas Lombok

Lombok mempunyai destinasi wisata yang bersejarah, karena Pulau Lombok memiliki sejarah kerajaan yang tak pernah terlupakan. Disini kita membahas 3 destinasi wisata tapak tilas Lombok yang memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing , yang pastinya tidak membuat Anda  bosan deh. Yuk simak ulasan berikut tentang Dia 3 Destinasi Wisata Tapak Tilas Lombok.

Ini Dia Yang Membuat Anda Terkagum Saat Membacanya

Pura Lingsar Lombok

Pura Lingsar
Pura Lingsar

Pura Lingsar ini terletak di Lombok Barat, sekitar setengah jam dari Kota Matataram.  Destinasi ini mejadi tempat yang sering di kunjungi bagi wisatawan yang suka dengan sejarah, sekedar untuk melihat peninggalan sejarah dan budayanya pura Lingsar. Keindahan Pura Lingsar ini tak luput untuk Anda melihat pada saat berjalan – jalan mengeliling Pura ini. Budayanya yang menjadi ikon Lombok hingga saat ini adalah Perang tupat yang diadakan oleh dua umat beragama yaitu Hindu dan Islam Watu Telu di Pura Linsar ini. Dan budaya tersebut hingga sekarang masih dipegang erat oleh masyarakat di sana.

Taman Mayura Lombok

Taman Mayura
Taman Mayura

Taman Mayura ini terletak di tengah Kota Mataram, destinasi wisata ini paling di sukai oleh wisatrawan karena memiliki keindahan bangunan yang unik, yaitu memiliki kolam yang luas, dan di tengah kolam tersebuat terdapat bangunan yang di sebut Bale Ngambang. Anda bisa menuju ke Balai Ngambang untuk melihat keindahan kolam dan mengabadikan momen liburan Anda di Taman Mayura Lombok. Dan  rasakan perbedaan saat Anda berada di Balai Ngambang tersebut 🙂 .

Taman Narmada Awet Muda

Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Ini dia wisata Kota terpopuler Lombok Taman Narmada, banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung untuk melihat keindahan taman ini. Sangat cocok untuk Anda sekeluarga liburan saat wekken tiba. Keeksotisan alamnya membuat Anda yang melihatnya menjadi tenang dan nyaman. Tidak hanya keindahannya, namun taman ini memiliki air yang dipercaya ketika membasuh atau mencuci muka membuat Anda awet muda. Dan itu mengapa taman ini dikenal dengan Taman Narmada Awet Muda.

Itulah dia 3 destinasi wisata tapak tilas Lombok yang harus Anda kunjungi, dan jangan lupa untuk mengajak keluarga, agar wisata Anda menjadi lebih berkesan di Lombok. Untuk mempermudah liburan, Anda bisa menggunakan jasa kami di Wisata Lombok, dan kami melayani Anda dengan sepenuh hati 😉  .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *