Woow !!! Ini Dia 3 Objek Wisata Lombok Yang Buat Anda Ngiler

Selain Bali destinasi wisata terinda ada di Pulau Lombok, Pulau Lombok memiliki keindahan pantai pantai, air terjun, wisata tradisional, hingga Anda yang suka trekking atau tantangan bisa mendaki Gunung Rinjani. Dan di sini akan membahas 3 objek wisata Lombok yang buat Anda ngiler.

Pantai Senggigi Lombok

Senggigi Lombok
Senggigi Lombok

Pantai Senggigi Lombok adalah destinasi wisata Lombok yang pertama, terletak tak jauh dari kota mataram, sekitar 30 menit dari kota. Dan menjadi ikon wisata di Lombok, karena memiliki keindahan alam dan hotel-hotel yang mewah berdiri di sana, menjadikan pantai senggigi menjadi menakjubkan. Di Senggigi ada bisa melakuakan aktifitas berenang ataupun bermain air. Dan di Senggigi anda bisa melihat pemandangan tebing yang indah di sepanjang jalan Senggigi. Itulah mengapa banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai Senggigi.

Desa Sade

Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

Destinasi Wisata Tradisional desa Sade, terdapat di bagian tengah Lombok, sekitar 2 jam dari kota Mataram. Desa sade ini menyimpan tradisiĀ  adat istiadat yang kental akan budayanya, dan memiliki rumah adat yang masih terbuat dari bahan tradisional. Dan yang lebih uniknya lagi laintainya terbuat dari campuran kotoran kerbau dan tanah liat, yang membuat desa ini menjadi terkenal dan sering dikunjungi wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Gunung Rinjani Lombok

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani

Woow !!! ini dia wisata andalan pulau Lombok yaitu gunung Rinjani, gunung Rinjani adalah gunung terindah dari seluruh gunung berapi yang ada di Nusantara. Karena gunung Rinjani memiliki kawah danau yang sangat indah yang semakin menyempurnakan keindahannya. Terbukti dari setiap tahunnya gunung Rinjani ini tidak pernah sepi dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk Anda yang hobi atau gemar dengan trekking, pencinta alam, dan pendaki gunung Rinjani tempat yang cocok untuk Anda.

Itulah sedikit info tentang 3 Objek Wisata Lombok Yang Buat Anda Ngiler yang dimiliki wisata Lombok, dan jangan lupa untuk mengajak orang tersayang anda untuk berlibur di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *