10+ Tempat Nongkrong di Gili Trawangan (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

Wisatalombok.id, Tempat Nongkrong — Gili Trawangan terletak di Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. 

Trawangan termasuk salah satu kawasan strategis provinsi, bersamaan dengan Gili Meno dan Gili Air, atau yang disebut juga Pesona Gili Tramena. 

Mungkin saat ini kamu sedang mencari tempat untuk berlibur bersama keluarga, teman ataupun pasangan, Gili Trawangan ada lokasi yang cocok untuk kamu kunjungi.

Dengan begitu, untuk kamu yang sedang berlibur ke Gili Trawangan ini, jangan sampai kelewatan tempat nongkorng yang Hits yang patutu kamu singgahi

Tempat nongkrong Hits dan Murah ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa kamu cicipi yang tidak perlu kamu ragukan dengan kelezatannya.

Yuk, simak terus artikel kali ini supaya kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai tempaat nongkrong Gili Trawangan.

Berikut ini penjelasa selengkapnya!

Tempat nongkrong di Gili Trawangan

1. Kayu Café

Kayu Café merupakan salah satu tempat nongkrong Gili Trawangan yang bisa kamu kunjungi setelah sampai Lombok Utara untuk bersatai sambil menikmati bebragai jenis makanan dan minuman yang sangat lezat.

Café ini terletak di Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Saah satu caafe yang homey banget ini pasti akan membuat kamu betah berlama-lama nongkrong di sini.

Selianitu, Dengan furnitur serba kayu sesuai nama cafenya akan menambah kesan alami dan tradisional di cafe ini. Untuk harga menunya juga relatif murah.

Maka dari itu, saat kamu seang berlibur ke Gili Trawangan? Mencari tempat untuk bersantai Kayu Café ini adalah tempat yang cocok untuk kamu kunjungi.

  • Alamat: Gili Trawangan, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: 0818-0349-0572
  • Jam Operasional: 07.00–21.00
  • Harga Menu: –

2. Hellocapitano Lifestyle Café

Hellocapitano Lifestyle Café ini juga temasuk salah satu tempat nongkrong di Gili Trawangan yang bisa kamu kunjungi untuk bersatai dengan keluarga ataupun pasangan.

Cafe ini memiliki desain unik dengan dua lantai dan didominasi warna putih furniturnya pun berbahan kayu dengan atap seperti jerami. Jika berada di lantai dua kamu akan langsung bisa menyaksikan keindahan laut tepat di depan mata, loh.

Selain itu, Menu yang ditawarkan disini mulai dari ime sugar pancake, peanut butter and dryfruit pancake atau Gili bowl. Buat kamu yang ingin mencoba minuman segar dan sehat kamu dapat mencoba immune boost, green power atau banana juice

Baca Juga:   Jadwal Bis Damri dari Bandar Udara Sultan Thaha, Kota Jambi

Nah, untuk harga menu yang tersedia juga sangat terjangkau kok, tidak sampai membuat kantong kamu bolong sesuai dengan budget.

Jadi, dengan adanya cafe yang satu ini kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat untuk bersantai untuk menikmati berbagai menu makanan dan minuman.

  • Alamat: Gili Trawangan, Kabupaten, Gili Indah, Pemenang, North Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83352
  • Nomor Telpon: 0853-3930-7648
  • Jam Operasional: 06.00–17.00
  • Harga Menu: –

3. Rejuiced Gili

Selanjutnya tempat nongkrong di Gili Trawangan yang admin rekomendasikan adalah Rejuiced Gili salah satu tempat yang cocok untuk kamu kunjungi untuk menikmati berbagai kuliner.

Cafe ini berlokasi di Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Cafe ini juga meiliki desain dari Rejuiced Gili tak kalah unik, loh.

Selian itu, di Rejuiced Gili kamu akan menemui rumah-rumah panggung untuk menikmati hidangan yang kamu pesan. Lokasinya yang berada di Villa Sunset Beach sangat strategis karena cepat diakses.

Oleh karena itu, pada saat kamu berkunjungi ke Gili Trawangan, jangan sampai kelewatan ya tem[at nongkrong yang satu ini selain harga menunya murah tempatnya juga bikin nyaman lho.

  • Alamat: M25J+PRW, Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, North Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83352
  • Nomor Telpon: 0878-6447-6253
  • Jam Operasional: 08.30 – 19.00
  • Harga Menu: –

Laska Vi Café & Gallery ini terletak di Jalan Ikan Hiu, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Menu yang disajikan cukup unik, loh.

Di sini kamu akan ditawarkan berbagai varian the herbal yang menyehatkan. Di dukung dengan suasana cafe yang elegan dan nyaman akan menambah ketenangan di cafe ini.

Selain itu, untuk harga menu yang di tawarkan oleh Laska Vi Café & Gallery ini juga sangat terjangka kok tidak sampai membuat kantong kamu bolong.

Dengan begitu, untuk menambah liburanmu makin seru jangan sampai kelewatan untuk mengunjungi tempat nongkrong di Gili Trawangan yang satu ini ya.

  • Alamat:  J2XV+Q4V, Jl. Ikan Hiu, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: +62 821-4682-1243
  • Jam Operasional: –
  • Harga Menu: –

5. Coffee & Thyme Gili Trawangan

Masi bingung untuk encari tempat nongkrong di Gili Trawangan? Maka dari itu, Coffee & Thyme ini sangat cocok untuk kamu kunjungi selain murah tempatnya juga bikin nyaman kok.

Cafe ini memiliki desain estetik yang berada berada di Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara.

Selain itu, dengan furnitur berbahan kayu menimbulkan kesan elegan dan homey banget. Menu yang disajikan pun beragam didominasi oleh menu Western. Serta harga menunya juga sangat murah kok.

Baca Juga:   Rekomendasi 10 Tempat Wisata Kuliner Sumbawa yang Wajib Didatangi

Jadi, untuk untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk bersantai Coffee & Thyme ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.

  • Alamat: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: 0853-3733-4927
  • Jam Operasional: 07.00–21.00
  • Harga Menu: –

6. Kedai Kopi Pancing

Kedai Kopi ini terletak di daerah Bentek, Gangga, Lombok Utara. Bukan sembarang kedai kopi nih sesuai namanya kamu bisa ngopi sambil mancing di tempat ini.

Suasananya sangat rindang dengan pepohonan dan rumput hijau yang terawat pasti akan memanjakan mata sekaligus paru-paru karena udaranya yang segar.

Selain itu, Kedai Kopi Pancing ini juga menawarkan cake dan kopi yang lezt, kamu bisa menikmati burger, toast dengan aneka topping, sandwich, wrap, dan smoothie bowl. 

Jadi, pada saat kamu sedang berlibur ke Gili Trawangan, kamu bisa singgah ke tempat nongkrong yang satu ini, selain harga menuanya relatir murah, tempatnya juga bisa kamu nyaman dan betah.

  • Alamat: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Kec. Tj., Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: 0877-5238-9183
  • Jam Operasional: 07.00–21.00
  • Harga Menu: Rp 25.000–50.000

7. Green Café

Green Café berada di kawasan Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Kafe ini berbentuk seperti pendopo dengan meja kursi terbuat dari kayu.

Sehingga nuansanya pun tradisional dan elegan. Menu yang disajikan berupa menu lokal dari makanan ringan sampai berat. Harga yang dipatok untuk masing-masing menu cukup terjangkau.

Selain itu, Green Café menawarkan kamu brunch dengan aneka smoothie bowl yang lezat, cafe ini menggunakan bahan organik dan vegetarian dengan menu-menu yang dapat membuat kamu ingin datang kembali kesini.

Oleh karena itu, Green Café ini sangat cocok untuk kamu kunjungi selain harga murah tempatnnya bikin kamu nyaman dan betah untuk bersatai di cafe yang satu ini.

  • Alamat: J2WR+6XM, Gili Trawangan, Indonesia, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: –
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: –

8. Merah Jungle Bar and Coffee

Merah Jungle Bar and Coffee ini berlokasi di Jalan Klp. Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Sesuai namanya cafe ini menawarkan menu aneka kopi.

Cafe yang satu ini juga meawarkan berbagai jenis minuman yang bisa kamu pesan mulai dari cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. 

Selain itu, Merah jungle bar and coffee juga menyediakan tempat nyaman (dingin) dengan dekorasi yang fotogenik atau instagramable serta penampilan live music.

Oleh karena itu, Coffee shop ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi, untuk kamu jangan sampai kelewatan ya.

  • Alamat: M25P+4PX, Jl. Klp. Gili Trawangan, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: 0813-3919-9337
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Harga Menu: –
Baca Juga:   10+ Cafe Murah Meriah di Arifin Ahmad Pekanbaru  (Alamat, Daftar Harga, dan Jam Buka)

9. Black Penny Sunset Bar

Masih di Gili Trawangan kafe kekinian ini cocok banget untuk para anak muda yang butuh tempat nongkrong instagrammable. Di sini kamu akan disediakan ruangan outdoor super nyaman dengan kursi-kursi malas, nih.

Black Penny Sunset Bar ini juga menyediakan berbagai menu juga sangat beragam mulai dari masakan Indonesia sampai Western.

Selain itu, harganya juga sangat terjangkau kok tidak sampai membuat kantong kamu bolong, sesuai budget.

Maka dari itu, untuk kamu yang ingin bersatai saat mengunjungi Gili Terawangan, kamu bisa langsung ke Black Penny Sunset Bar.

  • Alamat: J2VJ+V37, Jl. Gili Terawangan, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: +62 878-1555-5337
  • Jam Operasional: –
  • Harga Menu: –

10.  Cool Café Restaurant

Cool Café Restaurant ini berada di Jalan Ikan Hiu, Gili Trawangan, Pemenang, Lombok Utara. Kafe ini menyediakan aneka jenis Pizza yang super nikmat dan menu-menu Western lain yang tak kalah memanjakan lidah.

Cafe ini memiliki desain bohemia langsung memikat matamu dengan warna-warni yang cerah serta ornamen-ornamen unik. Serta menawarkan berbagai menu makanan yang sangat lezat.

Selain itu, Cool Café Restaurant ini juga menyediakan berbagai macam makanan sehat mulai dari menu sarapan sampai makanan malam untukmu.

menggunakan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan lokal vegetarian dan tidak menggunakan gula, cafe ini termasuk dalam jajaran cafe yang populer di Lombok.

  • Alamat: Jl. Ikan Hiu, Gili Trawangan, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
  • Nomor Telpon: 0896-7136-8333
  • Jam Operasional: –
  • Harga Menu: –

Tempat Nongkrong di Gili Trawangan Lainnya

Setelah membaca informasi 10 tempat nongkorng Gili Trawangan, apakah kamu sudah bisa menentukan kita-kira cafe mana yang akan dikunjungi.

Jika kamu sedang mencari tempat nongkorng Gili Trawangan asik dan nyaman, maka salah satu dari tempat nongkrong tersebut dapat menjadi pilihan kamu.

Berikut ini adalah informasi tambahan tentang beberapa tempat nongkorng Gili Trawangan lainnya:

  • Coffee & Thyme Gili Trawangan
  • Fat Cats Bar & Restaurant
  • Better Me Cafe Gili Trawangan
  • SMOOTH
  • Jelajah Coffee Gili Trawangan
  • Coco cafe & Ice Cream
  • Le Resto
  • Laska Vi Cafe & Gallery
  • The Banyan Tree
  • WOOD CAFE food and beverages

Nah, itu tadi 10 tempat nongkrong di Gili Trawangan. Semoga dapat menjadi referensi untuk acara berliburmu. Selamat berlibur!

Baca Juga: